Strategi perang Israel adalah tipu daya setan terkutuk yang harus dibalas tipu daya pula


By Dana Anwari. Berdoalah untuk Palestina yang telah diserang Israel untuk yang kesekian kali,bahkan dengan senjata kimia fosfor putih, sejak akhir Desember 2008 hingga awal tahun 2009 selama 22 hari. Berjihadlah untuk Palestina yang tak berdaya. Berjuanglah dengan harta kita untuk Palestina. Berjuanglah dengan jiwa kita bagi kemenangan kebenaran di tanah Palestina. Bantulah bangsa Palestina dengan strategi perang yang mampu menaklukkan strategi perang tipu daya setan Israel.

Mari kita praktekkan firman Allah swt dalam Al Quran surat Ali Imran:54, "Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya."
And (then Unbelievers) plotted and planned, and Allah too planned, and the best of planners is Allah.
Und sie schmiedeten eine List, und Allah schmiedete eine List; und Allah ist der beste Listenschmied.
Y maquinaron, pero Allah también maquinó y Allah es el que mejor maquina.

Et ils (les autres) se mirent à comploter. Allah a fait échouer leur complot. Et c'est Allah qui sait le mieux leur machination!
(Yahudiler) tuzak kurdular; Allah da onların tuzaklarını bozdu. Allah, tuzak kuranların hayırlısıdır.

Mari kita laksanakan firman Allah di surat 4:76 Al Quran: Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan setan itu, karena sesungguhnya tipu daya setan itu adalah lemah.
Those who believe, fight in the Cause of Allâh, and those who disbelieve, fight in the cause of Tâghût (Satan). So fight you against the friends of Shaitân (Satan). Ever feeble indeed is the plot of Shaitân (Satan).
Die da glauben, kämpfen für Allahs Sache, und die nicht glauben, kämpfen für die Sache des Teufels; darum kämpft gegen die Anhänger des Satans! Wahrlich, die List des Satans ist schwach.

Los que creen, combaten en el camino de Allah, y los que se niegan a creer, combaten en el camino del Rebelde. ¡Combatid a los aliados del Shaytán! Ciertamente la trampa del Shaytán es débil.
Les croyants combattent dans le sentier d'Allah, et ceux qui ne croient pas combattent dans le sentier du Tâghoût. Eh bien, combattez les alliés du Diable, car la ruse du Diable est, certes, faible.
İman edenler Allah yolunda savaşırlar, inanmayanlar ise tâğut (bâtıl davalar ve şeytan) yolunda savaşırlar. O halde şeytanın dostlarına karşı savaşın; şüphe yok ki şeytanın kurduğu düzen zayıftır.

Mari kita praktekkan sabda Nabi Muhammad saw.: "Peperangan adalah tipu daya."
Mari kita balas tipu daya Israel dengan tipu daya yang dipandu oleh firman Allah agar Allah swt senantiasa membantu bangsa Palestina dan kita.
Mari kita balas perang tipu daya yang dilakukan Israel atas Palestina sesuai ajaran yang diberikan oleh teladan kita, Nabi Muhammad saw.






suksesberjuang.blogspot.com

No comments:

SUCCESS LINK

  • Nursies When the Sun Shines A little book on nightweaning Katherine C Havener Sara Burrier 8601400101490 Books Download As PDF : Nursies When the Sun Shine...
  • By Dana Anwari. Orang beruntung adalah orang yang beriman kepada utusan Allah, Nabi Muhammad saw yang menyempurnakan semua ajaran agama tauhid (tiada Tuhan...
  • By Dana Anwari. Lakukanlah kebajikan sebagai orang yang beriman. Berbuatlah kebaikan sebagai seorang muslim. Bertindaklah dalam kehidupanmu sebagai ihsan....
SUKSES BERJUANG