Pejuang Islam, waspadalah dengan situs yang menguji iman Islam kita

By Dana Anwari. Waspadalah dengan http://kebohongandariislam.wordpress.com;
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/; http://kesalahanquran.wordpress.com; http://alt.nntp2http.com; http://mengenal-islam.t35.com; http: //www. freewebs. com/ faktalainnya/muhamaddialkitab.htm; http://www.freewebs.com/faktalainnya/pernikahanshakinahislam.htm; http://www.freewebs.com/faktalainnya/apakahmuhammadnabi.htm.

Atau ketiklah kata "muslimahx" di search engine, maka akan muncul petunjuk untuk membuka situs yang tidak senonoh dan melukai hati para muslimah dan muslim.
Juga carilah di search engine tulisan "awloh" atau "auwloh", pasti bakal ditemukan petunjuk pencarian yang bakal menguji iman Islam para pejuang moslem.



"Dan berperanglah kamu sekalian di jalan Allah."(QS 2:244). Umat Islam melakukan perang ketika diperangi, dan kita, umat Islam, berperang demi kebenaran agama Allah.
Umat Islam di Indonesia telah merasa diperangi dengan pelecehan dan penodaan agama Islam oleh situs http: // lapotuak. wordpress. com. Situs itu memuat gambar komik kartun Nabi Muhammad saw secara tidak senonoh. Padahal bagi umat Islam, Nabi Muhammad saw adalah sosok teladan yang sangat dihormati dan tak ingin digambarkan sosok fisiknya. Selama ini, banyak komik atau cerita tentang Rasulullah saw hanya digambarkan dalam tulisan "Muhammad" saja. Sama seperti penggambaran Allah yang hanya ditulis "Allah" saja. Umumnya dalam bahasa Al Quran atau bahasa Arab.

Sebelumnya surat kabar terbesar di Denmark, Jyllands Posten, juga diprotes karena membuat karikatur Nabi Muhammad saw. Lalu film berjudul Fitna karya politikus Belanda, Geert Wilders yang merupakan pemimpin Partij voor de Vrijheid (PVV) di parlemen Belanda juga menuai protes umat Islam karena menggambarkan pemahaman Islam secara salah kaprah. Artinya, Geert Wilders merasa benar padahal salah. Kalau memang mau benar, Geert Wilders harus belajar lagi tentang Islam yang ajarannya diperuntukkan bagi rahmat seluruh alam.

Kini ada lagi situs yang perlu diwaspadai yakni http: // kebohongandariislam. wordpress. com.
Bila kita mencari gambar di search engine Google dengan mengetikkan kata "istri nabi muhammad", maka akan tampak gambar foto seorang pria berpakaian tradisi Arab lengkap dengan penutup kepala mengenakan jaket seperti loreng militer didampingi wanita, satu di sebelah kanan dan satu di kirinya, berpakaian bikini warna hitam dan menggunakan cadar juga berwarna hitam. Di bawah gambar dengan urutan halaman 20 itu tertulis " Suami berhak memukulnya jika istri ...
200 x 244 - 24k - jpg
kebohongandariislam.wordpress.com"

Apa maksud dari gambar itu? Dan apa maksud dari nama situs "kebohongandariislam"?

Bagi moslem yang piawai di bidang teknologi informasi, diharapkan mereka dapat segera melacaknya sebagai sikap kewaspadaan sebelum kasus penodaan dan pelecehan agama "tiada Tuhan selain Allah" terulang kembali.
Tentu kita berharap, mudah-mudahkan situs itu bukan bermaksud perlawanan terhadap Islam: agama yang diperuntukkan bagi rahmat seluruh alam-- tetapi semoga itu hanya kekhilafan semata dari orang-orang yang memiliki "kemalasan beragama".
Atau, apakah itu salah satu cara menarik perhatian orang agar mau mempelajari Islam? Tapi mengapa berpromosi dengan cara kontroversial? Akan lebih banyak mudaratnya atau manfaatnya kah?






Sesudah kita mencari gambar di search engine Google dengan mengetikkan kata "istri nabi muhammad" maka akan tampil gambar seperti deskripsi di atas. Bila kita klik gambar itu, maka di http://kebohongandariislam.wordpress.com/category/dunia-islam/ akan muncul logo WordPress dengan tulisan di bawahnya "This blog is protected, to view it you must log in." Untuk membuka blog itu kita diminta memasukkan "Nama pengguna" dan "kata Sandi". Itu artinya hanya kalangan tertentu saja yang bisa masuk ke situs tersebut.

Mungkin itu tidak menarik perhatian dan menjadi masalah yang harus diwaspadai umat islam, bila nama situsnya tidak tendensius yakni "kebohongandariislam".

Alhamdulillah, situs http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/ telah ditutup. Bila kita klik akan muncul tulisan berikut: "Mulai hari ini tanggal 19 Nov 2008, admins/moderators menutup forum ini demi terciptanya keharmonisan beragama di Indonesia. Forum ini adalah milik dan dikelola oleh www.faithfreedom.org, Dr. Ali Sina. Dengan ini admins/moderators tidak lagi terlibat dalam bentuk apapun dalam forum ini, dan meminta maaf bila kehadiran forum ini telah meresahkan masyarakat Indonesia"

Mudah-mudahan situs muslimahx dan situs lainnya yang menantang perjuangan umat Islam juga diperlakukan sama, ditutup, demi terciptanya keharmonisan beragama.

Semoga Allah selalu menyertai perjuangan umat Islam untuk mengagungkan agama tauhid-Nya yang sempurna: Islam. Semoga umat Islam mampu menegakkan kebenaran firman Allah swt yang disampaikan melalui Nabi Muhammad saw. Amin.
Demikianlah (perintah Allah). Dan barang siapa mengagungkan syiar-syiar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketakwaan hati. (QS Al Hajj:32)
suksesberjuang.blogspot.com
*

No comments:

SUCCESS LINK

  • Nursies When the Sun Shines A little book on nightweaning Katherine C Havener Sara Burrier 8601400101490 Books Download As PDF : Nursies When the Sun Shine...
  • By Dana Anwari. Orang beruntung adalah orang yang beriman kepada utusan Allah, Nabi Muhammad saw yang menyempurnakan semua ajaran agama tauhid (tiada Tuhan...
  • By Dana Anwari. Lakukanlah kebajikan sebagai orang yang beriman. Berbuatlah kebaikan sebagai seorang muslim. Bertindaklah dalam kehidupanmu sebagai ihsan....
SUKSES BERJUANG